Chat with us, powered by LiveChat
Tinju

Duka Cita Dunia Tinju Respons Meninggalnya Patrick Day Usai Duel

single-image

CHICAGO – Meninggalnya Patrick Day usai duel langsung mendapat simpati dari dunia tinju internasional. Patrick Day Meninggal Usai Duel, Jadi Korban Keempa Tahun Ini. Mereka mengunggah rasa duka di media sosial.
Promotor tinju Eddie Hearn dalam akun resminya @eddiehearn menuliskan perasaan duka mendalam. “Hancur hati ini mendengar berita meninggalnya Patrick Day. Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya Kamis lalu, betapa seorang pria muda yang menawan dengan mimpi dan senyum yang menerangi ruangan. Doa kami yang paling dalam bersama keluarga, pelatihnya Joe Higgins, Charles Conwell dan promotor Lou DiBella.”

Perasaan bela sungkawa juga berdatangan dari para sesama petinju Profesional. Matthew Macklin, dua kali juara Eropa Kelas Menengah mengunggah perasaannya dalam akun @mattmacklin, “Hati remuk mendengar tentang Patrick Day! Seorang pemuda lain kehilangan nyawanya dalam sebuah ring tinju. Doa untuk keluarganya pada saat yang tragis ini. RIP “Dia dikelilingi keluarga, teman dekat, dan anggota tim tinjunya, termasuk mentor, teman, dan pelatih Joe Higgins,” ujar pihak promotor, Lou DiBella dari DiBella Entertainment, seperti dikutip CNN.

“Atas nama keluarga Patrick, tim, dan mereka yang terdekat dengannya, kami berterima kasih atas doa, dukungan, dan cinta untuk Pat yang diberikan sejak cederanya.”

Kesedihan juga dirasakan oleh sang lawan, Charles Conwell. Lewat media sosialnya, Conwell mengungkapkan dukacitanya.

“Yang saya inginkan cuma menang. Kalau saya bisa menariknya kembali, saya akan melakukannya,” kata Conwell.

“Tidak ada yang pantas menerima ini. Saya mengulang pertarungan itu di kepala saya, berpikir andai ini tidak pernah terjadi dan kenapa ini terjadi kepadamu.”Patrick”

Peraih medali Olimpiade yang pernah menjadi juara dunia Kelas Menengah Michael Conlan menuliskan perasaan duka mendalam. “Memilukan mendengar berita tentang Patrick Day … pikiran, doa, dan belasungkawa saya sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya. Beristirahatlah di surga, sang juara.#PatrickDay

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like