Chat with us, powered by LiveChat
Sepakbola

Icardi: PSG Tim Terbaik yang Pernah Saya Bela

single-image

Mauro Emanuel Icardi Rivero (lahir di Rosario, Argentina, 19 Februari 1993; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Internazionale biasa bermain pada posisi penyerang .

Icardi memulai karier juniornya di klub Vecindario dan Barcelona kemudian memulai karier seniornya di klub Sampdoria.

Icardi lahir di Rosario, Argentina dan pada usia 6 tahun, pindah ke Pulau Canary, Spanyol. Ia memulai karier sepak bola Juniornya di Vecindario, di Gran Canaria, dan berhasil mencetak lebih dari 500 gol sepanjang kariernya.

Tahun 2007 dia mendapat tawaran bermain dari berbagai klub profesional di Spanyol, diantaranya FC. Barcelona, Real Madrid, Valencia, Sevilla, Espanyol, Deportivo La Coruna, dan klub dari inggris, Liverpool. Barcelona menjadi pilihannya dimana dia menandatangani kontrak hingga 2013.

Mauro Icardi tampil tajam bersama Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina itu mengklaim PSG adalah tim terbaik yang pernah ia perkuat.

Icardi sejauh ini sudah mengoleksi tujuh gol dari hanya tujuh penampilan bareng PSG di seluruh kompetisi. Ia bikin tiga gol di tiga partai Liga Champions, plus empat gol di empat penampilan di Liga Prancis.

Dari empat gol di liga itu, Icardi mencetak dua di antaranya kala membawa PSG menang 4-0 atas Marseille, Senin (28/10/2019) dinihari WIB. Pemain 26 tahun itu kini sejajar dengan tiga pemain PSG lainnya di daftar pencetak gol liga: Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Berstatus pinjaman dari Inter Milan, bukan tak mungkin Icardi meyakinkan PSG untuk mempermanenkannya seharga 70 juta euro. Apalagi Neymar dan Mbappe sejak musim lalu sudah selalu diselimuti rumor kepergian.

Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini. Saya sudah bermain dengan juara-juara besar, tapi tim PSG ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat,” ungkap Icardi.

“Saya merasa dalam kondisi bagus dan bisa mencetak gol-gol,” ujarnya kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like