Chat with us, powered by LiveChat
Tinju

Jelang Duel, Braun Strowman Serang Tyson Fury Saat Latihan

single-image

ORLANDO – Tyson Fury diserang calon lawannya, Braun Strowman, saat berlatih di WWE Performance Center, Orlando, Florida, AS, Selasa (22/10/2019) waktu lokal. Fury akan melakukan debut di ajang World Wrestling Entertainment (WWE) smackdown melawan Strowman.

Fury, juara tinju kelas berat linier asal Inggris, mulai berlatih di WWE Performance Center seminggu setelah muncul di episode pertama “SmackDown on Fox” pada 4 Oktober lalu.

Debut melawan Braun Strowman digelar di Crown Jewel Arena, Jeddah, Arab Saudi, 31 Oktober 2019. Event ini juga menampilkan juara kelas berat UFC dua kali Cain Velasquez melawan Brock Lesnar untuk kejuaraan WWE.

Dalam video yang diunggah WWE, Fury sedang melakukan latihan dibimbing pelatih dan partner tanding. Dia belajar teknik penguncian, hingga menyerang dengan melontarkan diri dari tali ring.

Namun, upayanya tiba-tiba berakhir ketika, tanpa pemberitahuan sebelumnya, dia diserang Strowman, yang naik ke atas ring tanpa diketahui Fury. Strowman menabrakkan dirinya ke Fury yang roboh ke kanvas.

Meskipun awalnya tidak tampak terluka, namun Fury memegang pergelangan kaki kanannya. Monster Among Men -julukan Strowman tertawa, kemudian diusir dari gedung oleh anggota tim pelatih dan Fury tidak dapat berdiri ketika dia berusaha mendekatinya.

Ini adalah kedua kalinya pasangan tersebut beradu fisik, setelah pertarungan pertama di Raw dua pekan lalu. Strowman meninggalkan Fury di atas tikar, memegang pergelangan kaki kanannya.

The Gypsy King -julukan Fury- mengatakan tak ada masalahd engan engekelnya. Dia menegaskan siap naik irng di Arab Saudi. “Saya tidak membutuhkan medis, dan akan baik-baik saja,” ujar Fury dilansir Mirror.co.uk.

Strowman pun membalas, “Anda ada di dunia saya, sekarang.”

Fury akan menjalani duel ulang melawan petinju kelas berat Amerika Deontay Wilder pada bulan Februari saat dia kembali ke tinju. Fury mengakui tindakannya tampil di WWE telah membuat promotor Frank Warren marah.

“Dia (Frank Warren) berkata kepada saya,‘Saya pikir ini adalah ide yang sangat buruk, Anda bisa terluka. Braun Strowman adalah pria yang besar. Apa yang terjadi jika luka terbuka kembali? Apa yang terjadi jika Anda mengalami cedera bahu atau kaki atau apa pun?’. Saya berkata, lalu apa yang terjadi jika saya keluar dari pintu depan dan ditabrak bus di pagi hari?”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like